LIDA DAIDAHUA


PELANGSING BADAN LIDA DAIDAI HUA
adalah Obat Pelangsing Badan berbentuk kapsul ramuan 100% bahan herbal alami Terlaris dan Termurah tanpa efek samping apapun.
Terbukti sangat efektif dan aman dalam menurunkan berat badan dan melangsingkan tubuh.
PELANGSING BADAN LIDA DAIDAI
mulai bekerja melangsingkan tubuh sejak pertama kali dikonsumsi, tapa diet ketat, tanpa olah raga berat, tanpa rasa lapar dan tanpa pantangan apapun dalam sehari hari.
Kini anda khususnya buat wanita saatnya membuktikan keajaiban obat ini, dijamin berhasil.
OBAT PELANGSING BADAN LIDA
ramuan hebal alami yang di formulasikan bagi anda kaum wanita dan pria yang sering beraktifitas tinggi, jarang berolahraga bahkan tidak sama sekali.
Lida DaiDai Hua herbal merupakan kapsul ramuan jamu alami yang di khususkan untuk mengeluarkan atau meluruhkan lemak di dalam tubuh supaya larut dan di keluarkan melalui BAB.
Khasiat Alami PELANGSING BADAN LIDA :
*Membakar dan mengubah lemak/kolesterol dalam tubuh menjadi energi.
*Menimbulkan rasa kenyang dan menekan nafsu makan.
*Memecahkan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda.
*Hasilnya anda mendapatkan tubuh yang lebih langsing ideal, sehat dan lebih cantik.
*100% Bahan Herbal Alami Tanpa efek samping & aman bagi tubuh.
10 TIPS MELANGSINGKAN TUBUH DENGAN CEPAT & AMAN :
1/ Konsumsi ” Pelangsing Lida ” secara teratur dan berkala agar pembakaran lemak di dalam tubuh dapat bekerja dengan maksimal, minum 1 kapsul perhari dengan air putih hangat sebelum/setelah sarapan pagi.
2/ Makan makanan seperti biasa 3 kali sehari dalam porsi yang kecil/tidak terlalu banyak, dan banyak mengkonsumsi sayuran dan buah agar kesehatan dapat terjaga dengan baik.
3/ Jangan sesekali anda beranggapan menurunkan berat badan secara maksimal dengan tidak makan sama sekali, justru itu adalah pemikiran yang salah dan malah dapat menyakiti dan merusak kesehatan anda.
4/ Sebanyak mungkin minum air mineral dan jus yang banyak mengandung vitamin tinggi karna membantu metabolisme di tubuh dan menambah setamina.
5/ Sempatkan aktifitas dalam bergerak atau olah raga ringan selama 30 menit setiap pagi atau sore hari agar membantu pembakaran lemak di tubuh lebih cepat.
6/Selama anda menjalankan tips yang kami berikan, harap anda mematuhi karena program tips ini di tujukan untuk penurunan berat badan dalam 1 minggu, penurunan berat badan tergantung dari usaha anda dalam menjalankan program pelangsing.
7/ Bergaya hidup sehat, kurangi makan makanan berlemak dan berminyak jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol dan mengandung soda, karena sangat tidak baik untuk tubuh dan kesehatan anda.
8/ Perlu di perhatikan dalam mengkomsumsi obat pelangsing badan LIDA harus di hentikan jika anda telah mendapatkan berat badan yang ideal sesuai dengan yang di inginkan.
9/ Setelah berat badan anda turun sesuai dengan keinginan cobalah untuk tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak dan minyak yg berlebihan, beralihlah ke makanan yang banyak mengandung protein dan vitamin.
10/ Pengecekan berat badan baik di lakukan tiap seminggu sekali agar tidak terjadi penurunan berat badan yang drastis sehingga mengganggu kesehatan anda.
Aturan Minum :
- Cukup minum 1 kapsul sebelum/setelah sarapan pagi pakai air putih hangat.
Perhatian :
*Tidak diperuntukkan wanita dibawah usia 8 tahun atau diatas 65 tahun.
*Wanita yang sedang hamil dilarang mengkonsumsi obat ini.

    UNTUK PEMESANAN HUBUNGI : 081222203339
    HARGA : Rp.175.000,-/
     

      Pembayaran Via Transfer Rekening Bank BCA, BNI, BRI, MANDIRI

      Pemesanan Silahkan Transfer Di Rekening Kami
      BCA
      Mandiri
      BRI
      BNI
       
      Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.
      Pesanan Kami Kirim Hari Itu Juga Melalui Jasa Pengiriman :
      Jasa Pengiriman
      Setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung pengiriman barang anda di JNE ONLINE Dan TIKI ONLINE atau POSINDONESIA Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
      Dijamin Barang Akan Kami Bungkus Rapi Guna Menjaga Privasi Anda

      APOTEK KECANTIKAN
      Subscribe to this Blog via Email :